Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 18:57 WIB

HUT ke-6, Hargadunia Punya Jaringan Penjual di 5 Negara

Content Promotion - detikFinance
Foto: hargadunia
Jakarta -

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-6, Sabtu, (25/1/2020) dan bersamaan dengan hari perayaan Imlek, Hargadunia sebagai salah satu e-commerce di Indonesia telah menyiapkan kejutan. Ragam promo, diskon, sale, hingga gratis jasa ongkir akan hadir untuk membantu para pencinta belanja online dari luar negeri.

Utamanya buat mereka yang senang berbelanja barang dari toko-toko online seperti Amazon, Walmart, Costco, Bestbuy atau eBay Amerika, Lazada atau Shopee Singapura, Harvey Norman Australia, hingga toko online dari United Kingdom (UK) dan masih banyak lagi toko-toko online dari semua negara yang telah dicakup Hargadunia.

Marketing Hargadunia Andry Ristian mengungkapkan Hargadunia telah menyiapkan diskon hingga cashback bagi para pelanggan baru maupun pelanggan setia yang sudah pernah berbelanja barang luar negeri melalui Hargadunia.

"Tidak hanya di situ saja, Hargadunia juga sudah menyiapkan diskon khusus untuk mesin kopi Breville, barang-barang elektronik seperti Virtual Reality dari Oculus, Laptop Gaming ASUS ROG, Smartphone, perlengkapan outdoor, hingga membeli sepeda Brompton," ucap Andry.

Diungkapkan Andry, Hargadunia telah melewati berbagai momen menyenangkan hingga masa sulit selama enam tahun eksis dalam dunia cross border marketplace. Hargadunia juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan di Indonesia yang turut membantu Hargadunia terus aktif selama enam tahun dalam dunia e-commerce.

"Ulang tahun Hargadunia ke-6 ini akan menjadi hari yang spesial di mana Hargadunia telah memiliki jaringan penjual di Indonesia, USA, Singapore, Australia, dan Inggris. Jaringan penjual terus kami tambahkan sehingga banyak penjual/seller yang bisa melayani konsumen kami termasuk penjual dari negara lain seperti China, Korea, dan Jepang," jelas Andry.

Selain jaringan penjual, lanjut Andry, pada tahun ini juga Hargadunia melakukan investment besar untuk upgrade sistem front end maupun backend. Termasuk apps untuk pengguna ponsel iOS dan Android, untuk menjadi semakin baik dan canggih.

"Kami ingin para pencinta belanja online bisa mendapatkan barang dari semua negara dengan mudah melalui marketplace Hargadunia," jelas Andry.

Lebih lanjut Andry mengungkapkan di momen ulang tahun ke-6 ini, tidak hanya memfokuskan pengembangan, tetapi Hargadunia memiliki motto Customer Satisfaction is The New Marketing.

"Bagi pelanggan yang ingin bertanya mengenai Hargadunia atau mengenai produk yang ingin dipesan, serta pertanyaan mengenai pesanan/transaksi di Hargadunia bisa bertanya langsung melalui aplikasi WhatsApp, maupun email melalui layanan customer service, dan tentunya kami sudah menyiapkan customer support berlokasi di Menara Prima, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan," imbuh Andry.

HUT ke-6, Hargadunia Punya Jaringan Penjual di 5 Negara


Simak Video "Pos Indonesia Bebenah untuk Masuk Pasar E-Commerce Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com