Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 22:13 WIB

Pengusaha Muda Jakarta Cari Ketua Umum Baru

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Mindra Purnomo/Infografis
Jakarta -

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (HIPMI JAYA) akan menggelar musyawarah daerah (Musda) XVII. Dalam gelaran musda ini salah satu agenda terbesarnya adalah memilih ketua baru untuk periode 2020-2023.

Ketua panitia pengarah Musda XVII Lexyndo Hakim menjelaskan bahwa musda akan dilaksanakan 23-24 Maret 2020 di Jakarta. Dia juga mengatakan pendaftaran Ketua Umum HIPMI Jaya akan dibuka hari mulai 23 Januari 2020 dan ditutup tanggal 23 Februari 2020.

"Seluruh kandidat yang mencalonkan diri diimbau untuk menyiapkan segala persyaratan yang ditentukan, mulai dari persyaratan umum, persyaratan khusus dan persyaratan yang sifatnya administratif yang telah ditentukan oleh Panitia Pengarah," ungkap Lexyndo, lewat keterangannya, Kamis (23/1/2020).

Sekretaris panitia pengarah musda Andi Megawanto rencananya musda akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta. Lalu akan diikuti lebih dari 1.500 anggota biasa HIPMI Jaya yang masih mempunyai hak suara, yaitu yang umurnya dibawah 41 tahun.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla mengingatkan kepada bakal calon ketua umum bahwa di HIPMI mempunyai tradisi 'Bersaing untuk Bersanding'. Bersainglah secara sehat, yakinkan lah para pemilih dengan santun.

"Bagi yang terpilih rangkul yang belum terpilih, bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati. Itulah filosofi yang selalu kita tanamkan dalam berorganisasi di HIPMI," kata pria yang dipanggil Afie.



Simak Video "Edhy Prabowo Mau Beli 'Kulkas' Bertenaga Surya Seharga Rp 1 M?"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com