Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 16:48 WIB

Cara Daftar Shopee Seller Center dengan Mudah

Puti Yasmin - detikFinance
Shopee Seller/Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Shopee menyediakan fitur untuk membantu penggunanya berjualan otomatis, yakni Shopee Seller. Cara Daftar Shopee Seller Center pun mudah dilakukan. Seperti apa?

Shopee Seller membantu pengguna untuk mengupload foto produk, menambah deskripsi toko, hingga mengatur penghasilan. Dengan adanya fitur tersebut pengguna bisa berjualan dengan mudah.

Berikut cara daftar Shopee Seller Center yang dirangkum detikcom:

Pertama-tama, buka laman di alamat https://seller.shopee.co.id/account/signin dan Shopee Seller Center log in terlebih dahulu. Setelah itu, layar akan memperlihatkan tampilan data toko dari pesanan, produk, promosi, hingga keuangan.

Dalam kolom pertama Shopee Seller, terlihat pemberitahuan produk yang perlu dikirim, produk habis, hingga produk diblokir. Kemudian, kolom kedua menunjukan data toko berupa total pengunjung, hingga pesanan.

Selain itu, di Shopee Seller pengguna juga bisa membuat promo untuk menarik pelanggan sehingga membuat toko menjadi best seller Shopee. Terakhir, terdapat kolom performa yang akan menunjukan kualitas toko dalam berjualan.

Pengguna juga bisa mendapatkan fitur Shopee Seller gratis ongkir. Cukup dengan mengaktifkan gratis ongkir untuk seller di halaman https://shopee.co.id/seller/verification dan masukkan beberapa data, seperti KTP.

Nah, selamat mencoba Shopee Seller ya!





Simak Video " Apa Kabar Kartu Pra Kerja Jokowi?"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com