Lihat Lagi Momen Pertemuan Sandiaga Uno dan Erick Thohir

Soraya Novika - detikFinance
Jumat, 07 Feb 2020 20:45 WIB
Erick Thohir dan Sandiaga Uno
Foto: Dok. Instagram Erick Thohir
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno tampak kompak mengunggah pertemuan keduanya di media sosial, Kemarin (6/2/2020).

Saat dikonfirmasi langsung, terkait maksud dari pertemuan dan unggahan tersebut, Erick langsung meluruskan prasangka dan menyebut pertemuannya dengan Sandi hanya sebatas silaturahmi saja.

"Ya masa nggak boleh silaturahim," kata Erick di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (7/2/2020).

Erick mengatakan dalam pertemuan itu keduanya hanya sekadar ngobrol-ngobrol santai dan tak sedikitpun membahas terkait penawaran posisi direksi BUMN kepada Sandi.

"Enggak, ngobrol-ngobrol aja. Nggak mungkin Pak Sandi jadi Dirut (BUMN)," tambahnya.

Di sisi lain, Sandi dalam unggahan di akun Instagram resminya @sandiuno mengungkapkan bahwa pertemuan itu ialah sekadar untuk memberi semangat pada Erick Thohir yang baru menjabat posisi Menteri BUMN itu. Sandi bilang, tugas sahabatnya itu sangatlah tidak mudah.

"Menemui sahabat saya, Bro Menteri @erickthohir di kantornya. Selain berdiskusi santai, saya juga memberikan support dan semangat, karena tugas untuk Bro Erick ini tidak mudah," kata Sandi melalui akun Instagramnya @sandiuno seperti dikutip detikcom, Kamis (6/2/2020).

Terpisah, Erick juga mengunggah pertemuannya dengan Sandi lewat akunnya @erickthohir.

"Tadi bro @sandiuno datang ke kantor. Pertemuan yang bermanfaat. Kami bertukar pikiran dan gagasan mengenai BUMN yang profesional dan transparan. Thanks sudah mampir," katanya.

Lihat Lagi Momen Pertemuan Sandiaga Uno dan Erick Thohir


Simak Video "Dituding Kamrussamad Pencitraan Elektabilitas, Ini Kata Sandiaga"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)