Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 13 Feb 2020 19:30 WIB

Sandiaga Uno Dapat Rp 100 Ribu dari Garuda Indonesia

Soraya Novika - detikFinance
Sandiaga Uno Sandiaga Uno/Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Pengusaha yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku dapat uang Rp 100.000 dari maskapai Garuda Indonesia. Uang yang diterimanya itu adalah kompensasi karena layar di kursi yang Sandiaga duduki tak berfungsi normal.

"Garuda sudah memberikan saya Rp 100 ribu sebagai kompensasi atas tidak beroperasinya layar di kursi saya, untuk penerbangan antara Kendari ke Jakarta. Rezeki memang tidak pernah tertukar. Terima kasih," ucapnya dikutip detikcom dari unggahan video di akun resmi Instagramnya @sandiuno, Kamis (13/2/2020).

Meski begitu, Sandi tetap mengapresiasi respons cepat tanggap dari maskapai pelat merah tersebut. Ia bahkan memuji Garuda Indonesia ini sebagai maskapai yang menjaga ketepatan waktu.

"Luar biasa service Garuda, maju terus BUMN, maju terus Garuda. Ini salah satu maskapai Skytrax yang menang sebagai maskapai paling tepat waktu kemarin," sambungnya.

Di akhir video berdurasi 1 menit itu, tampak salah satu awak kabin pesawat itu langsung meminta maaf kepada Sandi akan kejadian tersebut. Sandi pun langsung memaklumi kekurangan itu.

"Tidak apa-apa, yang penting kita selamat," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Jokowi-BG Kasih Kode '2024' ke Sandi, Ini Respons Anies"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com