Sri Mulyani hingga Menhub ke Kantor Airlangga, Bahas Apa?

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 24 Feb 2020 16:35 WIB
Airlangga Hartarto
Foto: (Rusman-Biro Pers Setpres)
Jakarta -

Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto hari ini menggelar rapat koordinasi (rakor) tentang beberapa sektor mulai dari stimulus perumahan, pariwisata, dan sembako. Dalam rapat ini, Airlangga mengundang para menteri kabinet Indonesia Maju.

Dari pantauan detikcom di lokasi, sekitar pukul 15.59 WIB Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tiba di kantor Airlangga. Budi Karya datang mengenakan pakaian kemeja putih lengan panjang.

Tak lama kemudian disusul Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang datang pukul 16.00 WIB. Ida datang mengenakan pakaian batik yang didominasi dengan warna hijau.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio juga hadir dalam rapat ini. Ia datang sekitar pukul 16.15 WIB mengenakan pakaian berwana putih lengan panjang.

Terakhir, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sekitar pukul 16.20 WIB. Ia tiba dengan mengenakan pakaian berwarna serupa dengan Budi Karya dan Wishnutama.

Selain itu, Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani, dan Plt Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Arif Baharudin juga telah hadir.



Simak Video "Cetak APD 17 Juta Per Tahun, Airlangga: Indonesia Bisa Ekspor"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)