Erick Thohir Jalani Tes Corona, Apa Hasilnya?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 15 Mar 2020 17:24 WIB
Ketua Umum KOI, Erick Thohir, saat memberikan keterangan terkait pengamanan penyelenggaraan Asian Games 2018, di Kantor KOI, Jakarta, Jumat (15/01/2016). Erik Thohir dengan tegas menyatakan kalau KOI dan 41 pengurus cabang olahraga di Indonesia sama sekali tidak terpengaruh dengan gangguan kecil yang sempat melanda Ibu Kota. Rengga Sancaya/detikcom.
Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir mengikuti pemeriksaan virus corona hari ini. Dari hasil pemeriksaan itu, Erick dinyatakan sehat.

"Hasil dari tes yang dilakukan di RSPAD kepada Pak Menteri, Pak Erick Thohir hari ini sudah diberikan bahwa beliau tidak ada masalah dan sehat, dan tetap beraktivitas seperti biasa," kata Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga lewat pesan singkat, Minggu (15/3/2020).

Erick, kata Arya, akan bekerja seperti biasa. Erick juga memastikan kementerian dan perusahaan pelat merah berjalan dengan baik.

"Beliau tadi mengatakan, bahwa beliau akan tetap bekerja setiap hari, dan akan terus memastikan bahwa Kementerian BUMN berjalan dengan baik dan juga seluruh BUMN akan bekerja untuk memenuhi seluruh operasional yang ada selama ini lah, dan tetap bekerja juga untuk men-support yang namanya melawan corona," terang Arya.

Erick juga berpesan agar BUMN yang berhubungan dengan layanan publik tetap berjalan.

"Kami juga ditugaskan, seluruh BUMN ditugaskan yang berhubungan dengan kepentingan publik terus dilakukan, PLN dan sebagainya tetap bekerja. Tetapi selain itu hal-hal lain juga dikerjakan oleh opersional biasa di BUMN, tapi tetap berjaga dan mengikuti apa yang sudah disampaikan oleh Presiden," terang Arya.



Simak Video "Erick Thohir Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Pulih 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/dna)