Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 24 Mar 2020 15:23 WIB

Mal Summarecon Tutup Mulai Besok, Supermarket dan Farmasi Tetap Buka

Trio Hamdani - detikFinance
Summarecon Foto: Summarecon
Jakarta -

Summarecon Mall Bekasi tutup mulai besok, Rabu (25/3/2020). Hal itu dilakukan untuk mencegah meluasnya penularan virus corona (Covid-19) di Indonesia. Namun khusus untuk supermarket dan toko farmasi diimbau tetap buka.

"Untuk itu, sebagai upaya untuk memutus rantai penularan virus tersebut, maka kami akan melakukan penutupan sementara Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 25 Maret-7 April 2020," kata Center Director Summarecon Mall Ugi Cahyono melalui selebaran yang diterima detikcom, Selasa (24/3/2020).

Meski supermarket dan toko farmasi tetap buka, jam operasional mereka disesuaikan dibandingkan pada saat keadaan normal.

"Untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di situasi yang sulit ini, maka tenant-tenant yang menyediakan hal tersebut kami harapkan dapat tetap buka, dengan jam operasional pukul 11.00-18.00 WIB," sebutnya.


Pengelola mal mengambil langkah tersebut untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah yang menetapkan wabah corona dengan Status Keadaan Darurat Bencana. Untuk itu, demi kesehatan dan keamanan seluruh penyewa, pengunjung, dan karyawan di Summarecon Mall Bekasi, pihaknya merasa bertanggung jawab dan perlu melakukan penutupan sementara.

"Untuk pembukaan kembali yang direncanakan pada tanggal 8 April 2020, kami berharap kita dapat bersama-sama beroperasi kembali seperti semula," ujarnya.

Apabila situasi pada saat itu belum memungkinkan, maka pihak pengelola mal akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali tanggal pembukaannya.



Simak Video "Berakhir di Bekasi, Semarak Avanza-Veloz Sebangsa Ramaikan Fun Trip hingga Beri Undian Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com