Ahok dan Susi Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ibunda Jokowi

Danang Sugianto - detikFinance
Rabu, 25 Mar 2020 19:44 WIB
Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia pada usia 77 tahun. Begini beberapa momen kebersamaan Jokowi dengan almarhumah ibunya.
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Kabar duka menyelimuti Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sang ibunda Sudjiatmi Notomiharjo sore tadi menghembuskan nafas terakhirnya.

Ucapan belasungkawa bermunculan. Di media sosial ada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang menyampaikan ucapan duka cita melalui akun Twitternya @susipudjiastuti.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Turut berduka cita atas wafatnya Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Susi.

Selain susi ada Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga mengucapkan belasungkawa di akun twitternya.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Ahok.

Diketahui Sudjiatmi meninggal pada pukul 16.45 sore tadi. Almarhum diketahui mengidap penyakit kanker tenggorokan. Jokowi pun langsung terbang ke Solo setlah kabat duka itu disampaikan.



Simak Video "Jokowi, Ahok, dan Isu Reshuffle Kabinet"
[Gambas:Video 20detik]
(das/hns)