Erick Thohir Bantah Punya Akun Medsos Buat Jadi Presiden

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 11 Apr 2020 18:15 WIB
erick thohir
Menteri BUMN Erick Thohir/Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan bahwa ia tidak memiliki akun media sosial (medsos) yang bertujuan untuk menyalonkan dirinya sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) di masa mendatang.

Bantahan tersebut ia tuliskan dalam sebuah statement resmi. Erick menegaskan, ia tak memiliki akun media sosial baik Facebook, Instagram, maupun Twitter dengan nama Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President.

"Apabila ada posting dari akun seperti itu sama sekali bukan dari saya juga team, bahkan postingan tersebut mengganggu kami," kata Erick dalam keterangannya, Sabtu (11/4/2020).

Berikut pernyataan resmi dari Erick Thohir:

Selamat siang teman-teman semua,
semoga teman-teman semua sehat selalu dan kita semua dilindungi Allah SWT.

Melalui pesan ini, saya ingin sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat akun sosial media baik di FB, Instagram ataupun Twitter yang bernama seperti Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President.

Apabila ada posting dari akun seperti itu sama sekali bukan dari saya juga team, bahkan postingan tersebut mengganggu kami.

Saat ini yang saya ingin lakukan hanya bekerja dengan baik, mengemban tugas yang diberikan kepada saya dari Presiden Joko Widodo.

Terima kasih, Erick Thohir.



Simak Video "Satgas Pemulihan Ekonomi Dibentuk, Erick: Kami Akan Kerja Mati-matian"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)