Penutupan Mal Grand Indonesia Diperpanjang Sampai 22 Mei

Soraya Novika - detikFinance
Jumat, 24 Apr 2020 13:53 WIB
Mal Grand Indonesia Sepi di Tengah Virus Corona
Foto: Soraya Novika/detikcom
Jakarta -

Manajemen Mal Grand Indonesia memutuskan untuk memperpanjang waktu penutupan sementara pusat perbelanjaan itu hingga 22 Mei 2020. Sebelumnya, Grand Indonesia mengumumkan hanya akan menutup operasionalnya dari 29 Maret hingga 19 April 2020 saja.

Corporate Communication Grand Indonesia Annisa Hazarini mengatakan keputusan tersebut mengikuti kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

"Sesuai dengan arahan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai perpanjangan periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka Mall Grand Indonesia akan tetap ditutup sampai dengan tanggal 22 Mei 2020," katanya dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Jumat (24/4/2020).

Meski tutup, ia menyatakan tenant yang menyediakan kebutuhan dasar tetap beroperasi. "Untuk tenant yang menyediakan kebutuhan pokok atau sehari-hari akan tetap buka," sambungnya.

Selama tenant-tenant itu beroperasi, manajemen Grand Indonesia memastikan akan selalu menjalankan protokol pencegahan virus Corona.

"Selama perpanjangan kembali penutupan sementara ini, kami akan terus melanjutkan kegiatan sanitasi dan disinfektan di seluruh area mall dan menghimbau seluruh tenant untuk melakukan kegiatan pembersihan berkala di dalam area tenant dan memastikan tenant melakukan upaya yang sama dengan yang dilakukan oleh pihak Mall," paparnya.

"Kami juga mewajibkan semua orang yang memasuki dan selama berada di area Mall Grand Indonesia untuk menggunakan masker sesuai dengan peraturan dari pemerintah," tambahnya.



Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)