Kaget Didi Kempot Wafat, Triawan Munaf: Selamat Jalan Mas

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 05 Mei 2020 14:42 WIB
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Komut Garuda Indonesia Triawan Munaf jadi pembicara dalam talkshow di Kementrian BUMN. Mereka melakukan salam komando.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Seniman campur sari yang fenomenal Didi Kempot pagi ini mengembuskan nafas terakhirnya. Pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal di RS Kasih Ibu, Solo karena mengalami kondisi henti jantung.

Banyak tokoh kenamaan tanah air pun ikut berduka, tak terkecuali mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Dalam unggahan Instagramnya @triawanmunaf, Triawan mengucapkan belasungkawa.

"Kabar duka yang mengejutkan. Selamat jalan Mas Didi Kempot. Beristirahatlah dalam kedamaian dan cinta," ujar Triawan dalam keterangan foto yang diunggahnya, dikutip detikcom, Selasa (5/5/2020).

Pria yang kini menjadi komisaris utama Garuda Indonesia ini, mengunggah foto saat Didi Kempot tampil di acara Bekraf Festival 2019. Di dalam foto, Didi Kempot mengenakan busana yang berwarna identik merah dan putih.


Bukan cuma Triawan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun turut berduka atas kepergian penyanyi campur sari Didi Kempot. Jokowi bercerita sempat menyaksikan konser terakhir Didi terkait penggalangan dana untuk penanganan COVID-19.

Hal itu disampaikan Jokowi lewat akun instagramnya. Jokowi mengunggah foto bersama sang Istri Iriana Jokowi dan Didi Kempot.

"Saya mengikuti 'konser amal dari rumah' Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi COVID-19," tulis Jokowi, seperti dilihat detikcom.



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)