Yorke hingga Radja Nainggolan: Selamat Ulang Tahun Erick Thohir!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 31 Mei 2020 13:00 WIB
Erick Thohir, ketua SEABA
Foto: dok. Perbasi
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir menginjak usia ke-50 tahun pada 30 Mei kemarin. Ucapan selamat ulang tahun pun membanjiri dirinya, termasuk dari para bintang sepak bola.

Mengutip dari Instagram @erickthohir, Minggu (31/5/2020), penyerang Leicester City, Jamie Vardy mengucapkan ucapan lewat video yang Erick unggah di Instagramnya.

"Hai Erick, saya Jamie Vardy, ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-50, semoga hari Anda menyenangkan," kata Vardy.

Kemudian, ada juga Leslie Ferdinand serta mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke.

"Hai Erick semoga Anda dalam keadaan baik. Selamat, saya tahu ini adalah momen besar menuju ulang tahun ke- 50," ujar Yorke.

Tak ketinggalan, Radja Nainggolan, pemain keturunan Batak yang kini dipinjamkan ke Cagliari juga mengucapkan selamat ke Erick.

"Hai Erick selamat ulang tahun. Saya doakan yang terbaik. Sekali lagi selamat ulang tahun," ujarnya.

Seperti diketahui, Erick Thohir merupakan pebisnis yang juga banyak bergerak di bidang olahraga. Selain membangun sejumlah klub olahraga di dalam negeri, Erick juga sempat menggemparkan dunia olahraga saat membeli klub basket NBA asal Amerika Serikat (AS) yakni Philadelphia 76ers dan klub sepak bola Major League Soccer yaitu D.C. United pada 2012, serta membeli mayoritas saham tim Liga Serie A Italia, F.C. Internazionale Milan.



Simak Video "Erick Thohir Beberkan Biang Kerok Tagihan Listrik Membengkak"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/eds)