Garuda Bikin Layanan Logistik Berbasis Aplikasi, Apa Tuh?

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Selasa, 02 Jun 2020 18:21 WIB
This illustration picture taken on November 15, 2019 shows the logo of a Garuda Indonesia Airbus A330 aircraft parked on the tarmac at the Airbus delivery center in Colomiers, southwestern France. (Photo by PASCAL PAVANI / AFP)
Foto: AFP/PASCAL PAVANI

KirimAja dilengkapi berbagai fitur yang dapat diakses dengan mudah seperti reservasi, booking management, real time tracking, tracing, pengecekan tarif pengiriman, hingga pembayaran yang dapat dilakukan dengan virtual account, aplikasi pendukung layanan "Kirim Aja" menawarkan konsep layanan "one-stop-service" untuk kebutuhan pengiriman paket ke seluruh Indonesia.

Saat ini "KirimAja" dapat melayani pengiriman barang umum, mulai dari produk fashion, barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, makanan kering, hingga produk non-perishable lainnya. Ke depannya, "Kirim Aja" akan turut mengembangkan kapasitas layanan lainnya, khususnya untuk segmentasi pengiriman makanan dengan durasi pengiriman yang lebih singkat.

"Kehadiran KirimAja kami harapkan dapat menjadi langkah berkelanjutan Perusahaan untuk "tumbuh" bersama masyarakat dengan mengembangkan model bisnis yang dapat mendukung upaya peningkatan daya saing layanan kargo dan logistik Garuda Indonesia serta memberi kontribusi nyata terhadap kepentingan ekonomi masyarakat luas," jelasnya. Saat ini aplikasi "KirimAja" telah tersedia diseluruh platform mobile device, dapat digunakan baik IOS maupun android.

Halaman


Simak Video "Melihat Penampakan Pesawat Garuda Indonesia Kenakan Masker"
[Gambas:Video 20detik]

(kil/fdl)