Mal Siapkan Senjata 'Pamungkas' Tarik Pengunjung, tapi Sabar Ya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 21 Jun 2020 20:30 WIB
Protokol kesehatan restoran di Mal Kota Kasablanka
Foto: detikFood/Riska Fitria
Jakarta -

Pengusaha pemilik toko di mal mengatakan bahwa akan ada promo besar-besaran untuk barang yang dijual di mal. Namun, masyarakat harus bersabar, pasalnya promo besar ini akan dilakukan di bulan Agustus.

Ketua Umum Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah mengatakan promo besar ini akan masuk dalam acara tahunan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Kami kalau promo besar bulan 8 ya, hari belanja diskon memperingati HUT RI ke 75. Acara begini memang rutin. Ini aja tahun ke 4," ujar Budihardjo kepada detikcom, Minggu (21/6/2020).

Berbagai diskon dengan angka 75 akan membanjiri barang di mal. Misalnya, diskon 75% hingga potongan Rp 75 ribu.

"Contohnya tuh promosi dengan angka 75. Misal diskon 75%, diskon 70+5%, diskon potongan Rp 75 ribu," kata Budihardjo.

Meski begitu, Budihardjo menegaskan di bulan ini dan Juli pihaknya akan tetap menyiapkan promo untuk menarik pengunjung ke mal. Terlebih lagi, mal baru saja dibuka kembali.

"Kita memang lakukan promosi besarnya di bulan 8, cuma di bulan 6 dan 7 ini tetap kita lakukan sedikit-sedikit, bukan berarti nggak bikin promo buat narik pembeli," ujar Budihardjo.

Misalnya diskon barang lama yang dengan label cuci gudang, lalu ada diskon new normal opening. Namun memang belum besar.

"Kalau sekarang ya cuci gudang diskon, terus new normal opening. Tapi memang nggak besar. Kita wait and see aja dulu bakal ramai nggak orang ke mal," jelas Budihardjo.



Simak Video "Kembali Dibuka, Begini Situasi Pondok Indah Mall"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)