New Normal, DPR Gelar Rapat Tatap Muka Perdana Dengan Mentan

Vadhia Lidyana - detikFinance
Senin, 22 Jun 2020 11:19 WIB
Pembangunan gedung baru untuk DPR RI menuai kritikan berbagai pihak walaupun Ketua DPR Setya Novanto menyebut Presiden Jokowi telah setuju pembangunan tersebut. Tetapi Presiden Jokowi belum teken Perpres tentang pembangunan Gedung DPR. Lamhot Aritonang/detikcom.
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Komisi IV DPR RI siang ini menggelar rapat kerja (raker) dengan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo secara langsung atau tatap muka dalam periode new normal ini.

Rapat ini merupakan pertemuan tatap muka perdana antara Kementan dengan Komisi IV DPR RI, setelah hampir 3 bulan ini menggelar rapat virtual.

Ada 4 agenda dalam raker siang ini antara lain evaluasi pelaksanaan APBN Tahun Anggaran (TA) 2019, hasil pemeriksaan BPK Semester II TA 2019, Rencana Kerja Anggaran (RKA) dan Rencana Kerja Program (RKP) tahun 2021, dan isu-isu aktual.

Rapat siang ini dibuka langsung oleh Ketua Komisi IV DPR RI Sudin dari fraksi PDIP. Sementara, Syahrul didampingi oleh seluruh jajaran eselon I. Rapat ini disiarkan langsung lewat TV Parlemen.

Dari pantauan detikcom, (Senin 22/6/2020), para jajaran Kementan menggunakan masker di dalam ruangan rapat. Lalu, susunan kursi juga menerapkan physical distancing..



Simak Video "Mentan soal Stok Pangan: Kita Masuki Momen-momen Panen Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)