DPR Panggil Tjahjo Bahas Rencana Kerja dan Anggaran 2021

Soraya Novika - detikFinance
Selasa, 23 Jun 2020 11:10 WIB
Komisi II DPR melakukan rapat kerja bersama Kementerian PAN-RB dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) membahas seleksi CPNS 2019-2020.
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. Foto: Lamhot Aritonang/detikcom
Jakarta -

Komisi II DPR RI hari ini menggelar rapat kerja (raker) dengan mitra kerja dari pemerintah membahas rencana kerja dan anggaran kementerian dan lembaga (RKA-KL) serta rencana kerja pemerintah kementerian dan lembaga (RKP-KL) Tahun 2021.

Hadir dalam rapat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo serta Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana dan Ketua Aparatur Sipil Negara (KASN) Sofian Effendi.

Berdasarkan pantauan detikcom rapar dimulai sekitar pukul 10.15 WIB dan dibuka langsung oleh Ketua Komisi II DPR RI sekaligus pimpinan raker Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

"Dengan ini rapat saya mulai, dan dibuka untuk umum," kata Ahmad di ruang rapat Komisi II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/6/2020).


Setelah membuka rapat, Ahmad mempersilahkan Tjahjo, Kepala BKN dan Ketua KASN menteri pun diminta untuk memaparkan RKA dan RKP 2021.

"Kami persilahkan penjelasan dari Menteri PANRB dan kemudian Kepala BKN dan KASN," tambahnya

Kemudian, Ahmad menyerahkan sesi bicara kepada pihak pemerintah. Tjahjo mendapat giliran pertama untuk berbicara, dilanjutkan oleh Bima dan Sofian.



Simak Video "Perhatian! Hasil Seleksi CPNS 2019 Diumumkan 30 Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)