Supermarket Ini 'Sulap' Lahan Parkir Jadi Bioskop Mobil

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 03 Jul 2020 09:37 WIB
Texas state police cars block the access to the Walmart store in the aftermath of a mass shooting in El Paso, Texas, Saturday, Aug. 3, 2019. Multiple people were killed and one person was in custody after a shooter went on a rampage at a shopping mall, police in the Texas border town of El Paso said. (AP Photo/Andres Leighton)
Foto: AP Photo/Andres Leighton
New York -

Jaringan supermarket Walmart akan menyulap tempat parkirnya di 160 lokasi toko menjadi drive-in cinema alias bioskop mobil. Hal tersebut akan direalisaasikan mulai Agustus hingga Oktober mendatang.

Namun, daftar lokasi parkir Walmart yang akan diubah menjadi drive in cinema belum dirilis oleh perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu.

Walmart bermitra dengan perusahaan produksi film dan media Tribeca Enterprises untuk menyediakan film-film yang akan tayang di drive in cinema. Judul film yang akan tayang akan diumumkan di web khusus. Rencananya akan lebih dari 300 film yang akan ditayangkan.


"Kini kita dapat menikmati malam bersama keluarga dengan film-film terkenal. Acara ini akan didukung berbagai acara yang akan melibatkan selebriti dan pihak produksi film," kata Walmart. Dikutip dari CNN, Jumat (3/7/2020).

Sejak pandemi virus Corona, bioskop mobil menjadi ide dan alternatif yang aman untuk menikmati bioskop dibandingkan harus menonton di bioskop dalam ruangan. Hingga kini bioskop di mall-mall masih tutup di berbagai negara.

Kini pemilik usaha bioskop di seluruh negara ramai-ramai menggunakan konsep bioskop mobil. Selain tetap memenuhi keinginan konsumen, upaya ini juga sebagai langkah perusahaan untuk mendapatkan pendapatan lagi selama pandemi Corona.



Simak Video "Begini Gaya Seating Plan Bioskop di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)