d'Mentor: Trik 'Dapur' Ngebul Hendy Setiono

Gagah Wijoseno - detikFinance
Senin, 06 Jul 2020 14:00 WIB
Trik ‘Dapur’ Ngebul Hendy Setiono
Foto: 20detik
Jakarta -

Bisnis kuliner tak jarang menjadi pilihan pertama kebanyakan orang untuk memulai usaha. Mulai dari aneka makanan ringan hingga makanan berat, kuliner dalam negeri maupun ragam kuliner luar negeri bisa menjadi pilihan sebagian orang untuk memulai bisnis pertama.

Hal ini dibantu dengan kemudahan berjualan dengan fasilitas online dan melakukan promosi di media sosial. Namun, tidak sedikit juga para pelaku usaha kuliner harus bertumbangan dan menutup usahanya karena kerasnya persaingan.

Untuk menjawabnya, kali ini d'Mentor mengajak Anda mencuri ilmu dari praktisi usaha kuliner Hendy Setiono yang kini memiliki lebih dari seribu outlet waralaba.

Pria kelahiran Surabaya ini mengaku mendapatkan inspirasi usaha saat tengah jalan-jalan dan masih berusia 19 tahun. Hendy memulai bisnisnya dengan berjualan kuliner ala Turki, Kebab pada 2003 lalu dan belum populer di Indonesia.

Tanpa banyak basa-basi yuk saksikan d'Mentor: Trik 'Dapur' Ngebul Hendy Setiono secara streaming di detikcom Senin (6/7) pukul 16:30 WIB.

(gah/eds)