Sebelum Jadi Juragan HP, Putra Siregar Ngaku Pernah Jadi Pengamen

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 30 Jul 2020 15:33 WIB
Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya
Foto: Instagram @putrasiregarr17
Jakarta -

Pemilik PS Store, Putra Siregar, si juragan handphone (HP) mengaku membangun bisnis dari nol. Sebelum menjadi juragan HP ia mengaku pernah menjadi pengamen hingga tukang semir sepatu.

Hal itu terungkap dalam Youtube Deddy Corbuzier. Putra awalnya mengatakan, dirinya sempat ragu untuk bicara terkait kasus yang menjeratnya dalam acara tersebut.

Sebab, ia punya keinginan diundang sebagai orang yang berprestasi karena membangun bisnis dari bawah.

"Harapan Aku berprestasi diundang bagaimana aku merintis usaha dari nol, bagaimana aku yang dulunya pengamen, nyemir sepatu, nyuci motor, tapi bisa mencetak ratusan entrepeneur," kata Putra seperti dikutip detikcom, Kamis (30/7/2020).

Deddy kemudian menyela dengan bertanya apakah handphone yang dijual merupakan barang asli.

"Asli, saya ada data-datanya," jawab Putra.

Putra Siregar mengatakan, hal itu menjadi alasan ia bisa berjualan hingga saat ini. Kembali, dia menuturkan ingin mencetak entrepeneur.

"Saya setelah kejadian itu kan nggak logika kalau di 2017 bermasalah, kenapa saya bisa jualan 2018-2019-2020. Karena saya di situ berpikir saya harus cetak entrepenuer, saya mundur perusahaan, saya menjadi influencer, saya bangun Youtube, saya giring bawa kalian harus beli ke PS Store," ungkapnya.



Simak Video "Status Hukum Bos PS Store Putra Siregar Jadi Tahanan Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/zlf)