Klaim Jual Barang Asli, Putra Siregar: Saya Bayar Pajak Ratusan Juta!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 30 Jul 2020 16:50 WIB
Putra Siregar, pemilik PS Store yang dijadikan tersangka kasus hp ilegal.
Foto: Dok. Instagram/putrasiregarr17
Jakarta -

Pemilik PS Store, Putra Siregar menyatakan, produk-produk yang dijual di tempatnya merupakan barang-barang asli. Hal itu sekaligus menepis asumsi produk yang dijual refurbish ataupun replika.

Putra mengatakan, dirinya telah menerima penghargaan dari sejumlah produsen handphone.

"Saya penghargaan top elite, iya Oppo, ini nggak bisa dibuat-buat pasti ditonton juga orang Oppo, saya top elite global, elite club, ini bisa jual ribuan per bulan," kata Putra dalam Youtube Deddy Corbuzier seperti dikutip detikcom, Kamis (30/7/2020).

Dengan penjualan barang asli itu, Putra Siregar mengaku membayar pajak ratusan juta.

"Dan ini saya pajak ratusan juta, makanya saya jiwa nasonalisnya kuat, kalau ini dibelah pasti darahnya merah putih," ungkapnya.

Tak hanya dari Oppo, ada produsen lain yang memberikan Putra penghargaan. Ia pun menunjukkan penghargaan-penghargaan tersebut.

Terkait kasus yang menjeratnya, Deddy bertanya pada Putra apakah hal tersebut karena ulah pesaing bisnis. Putra menjawab dirinya hanya berprasangka baik.

"Kembali aku tetap husnudzon sih om," katanya.

Namun, Putra mengaku heran. Sebab, sejak kasus yang menyangkut dirinya kembali mencuat, buzzer menyerang.

"Tapi herannya kok ada buzzernya, buzzer ngomong 'Itu diciduk, udah nggak usah ngarep giveaway lagi, giveaway tumbang'," ucap Putra.

"Aku lihatin semua followernya nol dia nggak ada posting, semua rata," tambahnya.

Putra sebenarnya tak merasa takut karena ini masalah lama. Namun, masalah ini seperti pembunuhan karakter bagi dirinya. Apalagi, fotonya terkait kasus itu tersebar.

"Iya nggak takut, cuma seperti pembunuhan karakter itu yang jadi masalah, kan seperti karakter saya dibunuh, kayak saya ini pemerkosa, membunuh orang, menzalimi orang," tutupnya.



Simak Video "Terungkap! PS Store Dapat HP Ilegal dari Orang Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/zlf)