Viral Dewi Persik Bagi-bagi Emas Gambar Wajah, Gimana Bikinnya?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 03 Agu 2020 20:01 WIB
Emas Batangan Cetakan Khusus
Foto: Emas Batangan Cetakan Khusus (istimewa/pesanan khusus)

Dia menjelaskan, ada beberapa layanan custom. Ia menyebut bisa berbentuk batangan kemudian diberikan gambar atau logo. Untuk layanan ini biasanya minimal berat emas 25 gram.

"Kalau emas batangan yang ditambahin logo perusahaan atau wajah seseorang, foto seseorang supaya kelihatan logo dan wajahnya minimal sekitar 25 gram supaya kelihatan," jelasnya.

Kemudian, ada juga berbentuk seperti liontin atau lencana. Untuk produk ini emas yang dibutuhkan minimal sekitar 2 gram hingga 5 gram.

Meski demikian, ia mengaku, emas yang Dewi Persik bukan produksi Antam. Sebagaimana diketahui ada sejumlah produsen emas batangan di Indonesia.

Lanjutnya, untuk memesan emas custom ini bisa langsung menghubungi Antam.

"Langsung aja telpon ke Antam ke Logam Mulia, pasti nanti diarahkan ke tim saya nanti tinggal pengennya seperti apa nanti akan dibantu didesainkan Antam. Desain itu akan disampaikan yang bersangkutan apakah sesuai yang diinginkan. Kalau OK dilanjutkan dengan pemberian penawaran harga," terangnya.

"Kalau cocok silakan tandatangani penawaran harga beserta desainnya dan lakukan pembayaran. Kemudian 30 hari InsyaAllah barangnya jadi," tutupnya.

Halaman

(acd/dna)