Bioskop Terbesar Taiwan Tutup!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 09 Agu 2020 14:29 WIB
Covid-19: China membuka kembali bioskop dalam skala nasional, Jakarta batal buka layar sinema
Ilustrasi Foto: BBC Magazine
Jakarta -

Gedung bioskop terbesar di Taiwan, Taipei Sun akan tutup pada 8 September mendatang. Gedung bioskop yang terletak di kawasan Ximending, Taipei ini akan ditutup karena masa sewanya habis.

Mengutip focustaiwan, Minggu (9/8/2020) kabar tersebut diumumkan melalui laman Facebooknya pada Jumat lalu. Taipei Sun akan tutup setelah melayani selama 13 tahun.

Sejak dibuka pada 3 Agustus 2007, bioskop yang dimiliki jaringan Vie Show Cinemas ini telah menjadi tempat yang penting bagi anak muda. Layar IMAX melengkung yang besar di Taipei Sun memberikan pengalaman menonton film yang luar biasa.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari begitu banyak penonton film," kata The Taipei Sun.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Taipei Sun akan meluncurkan program buy one get one dan penawaran hadiah khusus.

Taipei Sun memiliki empat layar termasuk layar IMAX digital dan 836 kursi termasuk tujuh untuk pelanggan penyandang disable.

Bioskop ini berada di dekat pintu keluar 6 Stasiun Ximen di Jalur Bannan Metro Taipei yang mirip dengan Shibuya di Jepang, sebuah area di mana banyak anak muda dan backpacker asing berbelanja dan makan.

Taipei Sun bertempat di sebuah gedung di Jalan Wuchang yang berusia lebih dari 50 tahun. Sumber mengungkapkan, pemilik berencana membangun pusat perbelanjaan di lokasi tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tren Nonton Film Lewat Digital Platform Makin Tinggi Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]