Garuda Diskon Tiket Pesawat hingga 45%, Maskapai Lain Bagaimana?

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 10 Agu 2020 11:47 WIB
Tiket Pesawat
Foto: Tiket Pesawat (Tim Infografis: Andhika Akbarayansyah)
Jakarta -

Maskapai Garuda Indonesia menawarkan diskon hingga 45% untuk beberapa rute di penerbangan domestik. Salah satu cara ini dilakukan untuk menggaet calon penumpang di tengah lesunya bisnis akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

Lalu, bagaimana dengan maskapai lainnya?

1. Air Asia

Maskapai AirAsia juga memberikan diskon dalam rangka peringatan HUT RI ke-75. AirAsia menyelenggarakan 'AirAsia Virtual Travel Fair' yang menawarkan diskon hingga 20% untuk seluruh tiket penerbangan domestik melalui agen perjalanan mulai 10-17 Agustus 2020 untuk terbang mulai hari ini hingga 31 Maret 2021.

"AirAsia Virtual Travel Fair diikuti oleh 114 agen perjalanan terkemuka yang diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh, yang menawarkan tarif kompetitif termasuk bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga melalui keterangannya kepada detikcom, Senin (10/8/2020).

Selain itu, AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test Rp 75.000 bagi semua pelanggan yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan di 17 Agustus 2020. Penawaran spesial itu bisa didapatkan mulai hari ini di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Penawaran serupa juga bisa didapatkan di RS Sheila Medika, Sidoarjo.

Untuk mendapatkan layanan promo rapid test, para pelanggan cukup menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test yang akan diterima berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mulai Besok, Diskon Tiket Pesawat Hingga 50% Sudah Berlaku!"
[Gambas:Video 20detik]