PNS Mau Dapat Diskon Beli Motor Sampai Rp 6 Juta? Ini Syaratnya

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 12 Agu 2020 12:37 WIB
Usai libur Lebaran, PNS di DKI Jakarta kembali bekerja. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut tingkat kehadiran di hari pertama ini mencapai 99,73 persen.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Setelah mendapatkan gaji ke-13 pada 10 Agustus kemarin, pegawai negeri sipil (PNS) kini juga bisa mendapat diskon dalam membeli sepeda motor khusus Yamaha. Bagaimana cara dapat diskon tersebut?

Pertama-tama perlu diketahui, bahwa program diskon ini hanya berlaku untuk PNS di wilayah Jabodetabek. Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan, diskon ini merupakan program Yamaha dari kerja sama dengan lembaga pembiayaan BAF.

Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan promo ini, PNS harus menunjukkan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau ID Card.

Frengky mengatakan program ini dibuat untuk menyambut HUT-RI ke-75 ini dikhususkan untuk PNS yang membeli motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha di area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

"Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek, yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan rupiah," kata Frengky dalam keterangan resminya.

Program spesial PNS Merdeka yang diberikan Yamaha Area Jabodetabek bersama BAF ini, merupakan program dimana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200 ribuan per bulannya. Para PNS diklaim dapat memiliki motor Yamaha, dengan menghemat sampai dengan Rp 6 jutaan.



Simak Video "Ini 12 Kategori PNS yang Nggak Dapat THR"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)