Bantu Pulihkan Ekonomi, Transmart Carrefour Hadirkan Diskon Gila-Gilaan

Soraya Novika - detikFinance
Jumat, 14 Agu 2020 15:03 WIB
Belanja murah di Transmart Carrefour
Foto: haibunda
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat ekonomi Indonesia terpuruk sampai minus 5,32% pada kuartal II-2020. Berbagai upaya telah digerakkan pemerintah demi memulihkan ekonomi. Namun, tanpa andil dari seluruh masyarakat Indonesia, upaya itu bakal terasa sia-sia.

Untuk itu, PT Trans Retail Indonesia selaku pemilik ritel Transmart, Carrefour, dan Transmart Carrefour berkomitmen menjadi bagian yang memulihkan ekonomi. Bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI, Transmart Carrefour hadirkan diskon gila-gilaan sampai 1 bulan lamanya.

"Kita memanfaatkan momentum ini dengan harapan bisa menstimulus perekonomian, itu yang penting. Karena di situasi pandemi ini kita harus lebih kreatif dan berinovasi," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid kepada detikcom, Jumat (14/8/2020).

Promo ini berlaku buat hampir semua produk yang ada di Transmart Carrefour. Berlaku mulai 14 Agustus-17 September 2020.

Lalu, apa saja promo yang akan dihadirkan di Transmart Carrefour?

Pertama, promo beli 1 gratis 1 untuk produk kebutuhan harian seperti produk olahan beku, makanan instan, serta minuman dan makanan ringan.

Kedua, promo beli 2 gratis 1 untuk beberapa produk kebutuhan buah hati dan pecinta kopi.

Ketiga, diskon 50% untuk beberapa produk health care, spesial diskon 20% untuk beberapa produk sampo perawatan rambut, dan kulit, serta special price hingga 30% untuk aneka produk kebutuhan harian untuk transaksi pembelian yang kedua kalinya.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menggiurkan! Ada Diskon Gila-gilaan di Transmart Carrefour"
[Gambas:Video 20detik]