d'Mentor

Live Interaktif! Strategi Bisnis Fashion Saat Pandemi

dtv - detikFinance
Selasa, 25 Agu 2020 08:01 WIB
dmentor ria sarwono
Foto: 20Detik
Jakarta -

Pandemi COVID-19 berdampak hampir ke semua lini bisnis yang ada di Indonesia, termasuk bisnis fashion yang sebelumnya merupakan salah satu primadona industri kreatif. Para pengusaha yang sebelumnya banyak mengandalkan penjualan offline di pusat-pusat perbelanjaan mengalami penurunan penjualan secara drastis.

Para pengusaha dituntut beradaptasi dengan perubahan aktivitas masyarakat yang kini lebih banyak beraktivitas dari rumah. Selain itu, para pengusaha juga harus berinovasi untuk menjual produk yang dibutuhkan.

d'Mentor kali ini mengajak Anda untuk menyimak kisah dan tips dari Ria Sarwono, pebisnis perempuan di balik brand fashion Cotton Ink yang dibangun bersama rekannya Carline Darjanto sejak tahun 2008. Cotton Ink ini sempat menutup gerainya sementara waktu di sejumlah mal dan mengalami penurunan omzet yang drastis. Tapi, itu semua berhasil dilalui melalui strategi yang efektif.

Lalu, bagaimana strategi yang harus dilakukan agar bisnis fashion tetap bertahan? Inovasi apa yang harus dilakukan agar omzet tidak berkurang?

Bagi Anda yang sedang mencari tips atau strategi untuk dapat mempertahankan bisnis khususnya di bidang fashion bisa gabung di live streaming interaktif d'Mentor bersama Ria Sarwono hanya di detikcom, Selasa, 25 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB. Anda juga bisa bertanya langsung ke Ria Sarwono saat live berlangsung melalui Zoom!

(gah/gah)