Round-Up Berita Terpopuler

Penumpang Citilink Positif Corona, Langgar Isolasi Didenda Rp 190 Juta

Tim detikcom - detikFinance
Minggu, 20 Sep 2020 21:07 WIB
Ilustrasi Corona (Fauzan Kamil/detikcom)
Foto: Ilustrasi Corona (Fauzan Kamil/detikcom)
Jakarta -

Anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Citilink Indonesia mendapat sanksi oleh Dinas Perhubungan Kalimantan Barat karena terbukti membawa penumpang positif virus Corona (COVID-19).

Sanksi tersebut berupa pelarangan terbang selama 10 hari dari Jakarta dan ke Pontianak terhitung sejak 19 September 2020.

Informasi itu jadi yang terpopuler di kanal detikFinance hari ini. Selain itu, ada sejumlah informasi lain yang turut masuk dalam jajaran berita terpopuler hari ini. Berikut selengkapnya:

Citilink Dilarang Terbang ke Kalbar

Citilink Indonesia mendapat sanksi oleh Dinas Perhubungan Kalimantan Barat karena terbukti membawa penumpang positif virus Corona (COVID-19).

Terkait kasus tersebut, Direktur Utama PT Citilink Indonesia Juliandra menyebut masih melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait. Namun dia memastikan pihaknya telah melakukan tanggung jawab untuk mengecek persyaratan seluruh penumpang sebelum melakukan penerbangan.

"Citilink selalu melakukan kewajiban dan tanggung jawab untuk memastikan seluruh penumpang telah memenuhi syarat dokumen perjalanan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah maupun dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19," sebutnya.

"Untuk informasi lebih lengkap mengenai protokol kesehatan Citilink selama masa pandemi COVID 19 dapat diakses pada laman https://www.citilink.co.id/citilink-terkait-covid-19," tambahnya.

Ada yang lebih menarik di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2