Susi Pudjiastuti Bakal Ungkap Kisah Inspiratif Mike Tyson

Faidah Umu Sofuroh - detikFinance
Kamis, 01 Okt 2020 18:15 WIB
Mike Tyson bincang-bincang dengan Susi Pudjiastuti di Mola TV.
Foto: dok.MolaTV
Jakarta -

Mola TV akan mengadakan Mola Living Live yang ditayangkan secara langsung di semua platform Mola TV pada Jumat, 2 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB. Dalam acara ini akan menghadirkan dua tokoh inspirasional.

Pertama yaitu seorang mantan juara tinju dunia Mike Tyson. Sedangkan tokoh kedua akan berperan sebagai pemandu acara, ia adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan - Susi Pudjiastuti.

Kedua sosok inspiratif ini memiliki kemiripan perjalanan hidup, dimana mereka sama- sama berjuang dari bawah dan tidak memiliki apa-apa hingga bisa sukses menjadi pengusaha yang cukup disegani. Merupakan kesempatan yang sangat langka untuk dapat menghadirkan kedua sosok ini dalam platform acara yang sama.

Dalam acara ini perbincangan akan banyak mengupas pengalaman hidup Mike Tyson yang diwarnai jatuh-bangun serta dipenuhi pelajaran-pelajaran yang sangat berharga. Seperti saat ia menemukan ketenangan setelah merasa kehilangan harapan saat divonis masuk penjara.

Kemudian cara ia menyikapi kebangkrutan saat kehilangan semua hartanya, lalu ia juga akan mengungkapkan cara ia menyikapi kehilangan putrinya, bagaimana ia kembali menemukan sukses dengan membangun bisnisnya, hingga saat ia kembali menemukan semangat untuk mengembalikan kondisi fisiknya untuk bertarung lagi di usia 54 tahun.

Sementara Susi Pudjiastuti mengaku merasa senang dengan tugas barunya sebagai pewawancara di acara Mola Living Live. Ia memiliki harapan acara yang dipandunya ini bisa menginspirasi banyak orang Indonesia.

"Untuk saya pribadi ini salah satu kebanggan dan surprise yang luar biasa diberikan kesempatan mewawancarai Mike Tyson. Saya berharap isi wawancara saya dapat meng-encourage semua orang terutama pada masa pandemi ini, di mana semua orang merasa depresi dan stres, mungkin sedikit pessimistic. Tapi kalau kita lihat kehidupan Mike Tyson orang besar yang juga pernah terjatuh begitu dalam, dari kemewahan, kepopuleran, ketenaran, tersuruk masuk ke dalam sel penjara, dan dia belajar banyak tentang kehidupan di tempat yang sempit itu dan bangkit kembali hadir di tengah kita semua, memenangkan kembali perjuangan hidupnya," ucap Susi dalam keterangan tertulis, Kamis (1/10/2020).

"Saya pikir dia juara yang patut kita semua teladani. Sampai ketemu di acara Susi dan Mike Tyson di Mola Living Live," tutupnya.

Hal senada juga dikatakan perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso yang menyebutkan harapannya untuk bisa memberikan motivasi dan inspirasi melalui acara perdana Mola Living Live ini.

"Misi dari Mola TV adalah memberikan acara yang berkualitas dan bermanfaat. Kami tidak ingin hanya memberikan acara-acara hiburan belaka, namun juga harus bisa membantu meningkatkan kualitas manusia Indonesia," ujarnya.

"Kita selalu tertarik pada apa yang ada di balik pemikiran orang-orang yang menjalani kehidupan penuh perjuangan, dan harusnya akan banyak pelajaran bermanfaat yang akan dapat diperoleh penonton dari sesi diskusi ini," kata Mirwan melengkapi.

Ia mengatakan acara Mola Living Live akan hadir setiap bulan dengan tokoh-tokoh dunia sebagai bintang tamu acara. Untuk sisa tahun ini ia berencana menghadirkan Sharon Stone dan Sylvester Stallone di bulan November dan Desember nanti.



Simak Video "Survei KedaiKOPI Tentang Tokoh Kesukaan: Susi hingga Kang Emil"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/hns)