Mau Belajar Bisnis Bareng Pengusaha? Yuk Ikut Festival Ide Bisnis detikcom

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 06 Okt 2020 14:23 WIB
festival ide bisnis
Foto: Dok. detikcom
Jakarta -

Pandemi virus Corona bukan alasan untuk berhenti mencari ide dan kreasi untuk mencari pundi-pundi rupiah. Buat kamu yang mau mendapatkan inspirasi seputar bisnis masa kini, yuk ikutan Festival Ide Bisnis detikcom!

Festival Ide Bisnis merupakan workshop bisnis virtual yang menghadirkan berbagai tips, informasi, hingga narasumber-narasumber dari kalangan pebisnis untuk memberi inspirasi kepada detikers selama lima hari berturut-turut.

Berbagai ide sektor bisnis akan dibahas seperti bisnis kuliner, bisnis UMKM, bisnis jasa, hingga bisnis digital.

Tak hanya soal ide-ide saja, para narasumber juga akan berbagi tips bagaimana cara menunjang sebuah bisnis dengan platform yang ada serta bagaimana cara membuat strategi efektif untuk menghadapi era digital.

Para narasumber yang akan hadir di antaranya Anne Avantie (Wanita Inspiratif Indonesia), Ghufron Syarif (CEO of Haus), Dimas Mairyan(Owner of Male.id), Yoshua Tanu (CEO of Kopi Jago), Yoyok Rubiantoro (Founder of Yoshugi Media Group), M Sigit Saputro (Owner of Bawang Goreng Sultan), Niko Julius (Social Media Expert), Dodi Zulkifli (CEO of Neyma), Jaya Setiabudi (Founder of yukbisnis.com), Egar Putra (Owner of Chevalier), Rico Rusdiansyah (Owner of titikhijau), Tom MC Ifle (Master Coach), hingga Ryan Filbert (Praktisi dan Inspirator Investasi).

Nah, acara ini akan berlangsung Senin-Jumat tanggal 19-23 Oktober 2020, mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 8 Oktober 2020. Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan inspirasi bisnis masa kini, ikuti terus informasinya hanya di detikcom, ya.

(ara/ang)