Mau Tahu Rahasia Sukses Bisnis Minuman Kekinian? Cek di Sini

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 12 Okt 2020 17:07 WIB
Selain Makanan, Keju Juga Enak Jadi Topping 5 Minuman Kekinian Ini
Foto: detikcom
Jakarta -

Pernah beli minuman kekinian, Haus? Jika pernah, pendirinya adalah Gufron Syarif yang dulunya bermimpi memiliki usaha sendiri.

Berdasarkan catatan detikcom, Gufron saat itu akhirnya memutuskan keluar dari zona nyaman sebagai karyawan kantoran. Gufron melihat peluang yang menggiurkan di bidang usaha minuman. Dalam berusaha Gufron juga sempat mengalami kegagalan dalam merintis usaha.

"Ternyata buka usaha sendiri itu enggak segampang yang saya bayangkan. Waktu itu saya gagal," kata Gufron dikutip dari pemberitaan detikcom yang tayang (16/4/2019).

Dia bersama teman-temannya mendirikan Haus! sebuah kedai minuman kekinian yang harganya terjangkau. Menurut dia minuman enak harganya tidak harus mahal.

Mengutip laman resmi haus.co.id PT. Inspirasi Bisnis Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage dan dikenal dengan brand "Haus!" yang menyediakan minuman dan makanan kekinian yang di gandrungi oleh generasi milenial dengan berbagai macam varian rasa serta harga yang terjangkau.

Saat ini Haus! sudah memiliki 113 cabang outlet di Jabodetabek dan Bandung. Selain ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia, Haus! juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi.

Gufron juga akan menjadi pembicara di Festival IDE Bisnis detikcom. Yuk detikers yang kepo dengan tips dan informasi untuk memulai bisnis join dengan acara ini.

Segudang ilmu dan tips bisa diambil dari acara ini loh. Acara ini digelar secara virtual.

Selain Gufron juga ada pembicara yang keren seperti Sandiaga Uno, Anne AVantie, Dimas Mairyan, Christina Lie, Yoshua Tanu, Yoyok Rubiantono, M Sigit Saputro, Niko Julius, Dodi Zulkifli, Jaya Setiabudi, Egar Putra, Rico Rusdiansyah, Tom MC Ifle, Ryan Filbert.

Festival Bisnis detikcom akan berlangsung pada hari Senin-Jumat,19-23 Oktober 2020 mulai pukul 13.00 WIB. Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Jangan sampai kelewatan! Daftarkan dirimu sekarang di sini.

(kil/eds)