Ini Pesan Penting Sri Mulyani untuk 3.231 Lulusan STAN

Hendra Kusuma - detikFinance
Rabu, 14 Okt 2020 23:50 WIB
Menkeu Sri Mulyani Indrawati melantik Kepala BKF dan Dirut LMAN
Foto: Dok. Kementerian Keuangan
Jakarta -

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meminta seluruh lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN periode 2019-2020 untuk memberikan bukti nyata terhadap negara. Pasalnya, pendidikan mereka selama ini dibayar oleh negara.

Hari ini STAN mengadakan wisuda secara virtual untuk tahun ajaran 2019-2020. Ada sekitar 3.231 wisudawan dan wisudawati, 70% merupakan lulusan terbaik atau lulus dengan predikat pujian.

"Kalian menuntut ilmu dibayar uang negara, gunakan itu untuk mengubah dunia, mengubah Indonesia agar menjadi negara yang maju, adil, sejahtera, dan memiliki martabat serta peradaban yang tinggi," kata Sri Mulyani saat menjadi pembicara kunci di acara Wisuda PKN STAN secara virtual, Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Sri Mulyani mengingatkan para lulusan STAN untuk tidak menyia-nyiakan uang negara yang selama ini dimanfaatkan untuk pendidikannya.

"Tanggung jawab kalian luar biasa besar, bagaimana kalian dituntut dengan ilmu dan kesempatan untuk bisa mengubah dan membangun negeri kita jadi negara yang maju, adil, sejahtera, dan memiliki martabat serta peradaban tinggi jangan kalian tuntut orang lain," tambahnya.

Langsung klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2