Ratu Elizabeth Lagi Cari ART Nih, Gajinya Rp 367 Juta!

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 22 Okt 2020 16:52 WIB
Britains Prince William looks on as Queen Elizabeth II unveils a plaque to officially open the new Energetics Analysis Centre at the Defence Science and Technology Laboratory (DSTL) at Porton Down, England, Thursday Oct. 15, 2020, to view the Energetics Enclosure and display of weaponry and tactics used in counter intelligence. (Ben Stansall/Pool via AP)
Foto: AP/Ben Stansall
Jakarta -

Kerajaan Inggris buka lowongan kerja asisten rumah tangga (ART) dengan menawarkan gaji awal sebesar 19.140 poundsterling setara Rp 367,6 juta (kurs Rp 19.240). Lowongan kerja itu telah dimuat di situs kerajaan The Royal Household.

Dikutip dari The Royal Household, Kamis (22/10/2020) ART yang akan diterima bersifat magang dan tiga bulan dalam setahun akan berpindah-pindah tempat. Namun, akan lebih banyak bekerja di Kastil Windsor atau Istana Buckingham, tempat tinggal Ratu Inggris Elizabeth II.

Syarat untuk menjadi ART di kerajaan Inggris kandidat harus fasih berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan matematika. Pendaftaran sudah dibuka hingga 27 Oktober 2020 dan wawancara akan dimulai 2 November 2020.

Keuntungan yang didapat menjadi ART Ratu Inggris, mendapatkan gaji besar, tempat tinggal, dan makanan. Selain itu ada paket liburan 33 hari, asuransi pensiun, serta fasilitas katering dan rekreasi.

Selama bekerja, ART akan mendapatkan sejumlah pelatihan selevel sektor perhotelan. Mereka akan belajar sambil bekerja sementara seperti memelihara, membersihkan, dan merawat interior dan barang. Pelatihan juga akan diadakan di luar jam kerja selama 13 bulan.



Simak Video "Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip Rayakan Ultah Pernikahan ke-73"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)