3 Fakta Menarik Gramedia Taman Anggrek yang Mau Tutup Toko

Herdi Alif Alhikam - detikFinance
Senin, 26 Okt 2020 19:00 WIB
Toko buku Gramedia di Mal Taman Anggrek bakal ditutup. Pihak manajemen enggan meneruskan sewa toko di Mal Taman Anggrek. Jelang penutupan, bagaimana penampakannya?
Foto: Herdi Alif Alhikam
Jakarta -

Toko buku Gramedia di Mal Taman Anggrek akan segera ditutup. Hal itu dilakukan karena manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang sewa toko di mal tersebut.

Kini toko sedang bersiap-siap untuk melakukan penutupan. Dari pantauan detikcom, Senin (26/10/2020), para karyawan mulai melakukan pengosongan toko. Berikut ini 3 fakta pentingnya:

1. Situasi Terkini
Dari pantauan detikcom, para karyawan Gramedia sibuk lalu lalang melakukan pengepakan produk-produk yang ada.

Nampak rak-rak yang sedianya digunakan untuk menampilkan buku untuk dijual pun sudah kosong. Hampir semua buku sudah selesai dilakukan pengepakan.

Di dalam toko pun sudah nampak beberapa tumpukan produk yang dipak di dalam kardus. Ada juga produk yang dimasukkan ke dalam karung.

2. Masih Layani Pembeli?
Menurut salah satu karyawan, toko itu tak lagi melayani pembelian produk. Hari ini toko tersebut sedang melakukan persiapan penutupan. Pengosongan toko sedang dilakukan dengan melakukan pengepakan produk.

"Sudah tutup, sekarang kita cuma siap-siap ini lagi dipak-pakin barangnya. Sekarang udah nggak bisa beli," kata seorang karyawan.

detikcom juga sudah mencoba memastikan informasi ini ke manajemen Gramedia. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Melihat Pengosongan Toko Gramedia di Mal Taman Anggrek"
[Gambas:Video 20detik]