Mengintip Strategi Bisnis Minuman Kekinian Bertahan di Tengah Pandemi

- detikFinance
Minggu, 01 Nov 2020 17:25 WIB
Teguk
Foto: Teguk
Jakarta -

Pandemi virus Coron rupanya tak menyurutkan sejumlah pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satunya seperti pelaku bisnis minuman kekinian Teguk Indonesia.

Bukan hanya bertahan, mereka justru makin mengembangkan bisnisnya seolah tah terpengaruh pandemi virus Corona.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-2, TEGUK Indonesia berkomitmen menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak angsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagi konsumennya.

CEO Teguk Indonesia,Maulana menyampaikan Dengan Bertepatan ulang tahun yang ke-2 ini, TEGUK Indonesia berkomitmen menaikkan kelasnya sebagaiUMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagikonsumennya.

"Kami Berharap TEGUK Indonesia terus tumbuh menjadi brand minuman kekinian yang telah memiliki ratusan gerai di Jabodetabek dan Bandung," ujarnya di sela sela acara Re-Branding pembukaan gerai baru di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, hingga kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak inovasi rasa minuman yang beragam. Bahkan, TEGUK Indonesia sudah memiliki penikmat setia produk-produknya yang disebut Sobat Peneguk.

Capaian dalam 2 tahun ini tidak lepas dari visi TEGUK Indonesia untuk menjadi Local Brand yang Go Global. Berbekal visi besar ini, TEGUK Indonesia percaya bahwa produk Indonesia memiliki daya tarik dan kualitas yang mampu bersaing di ranah global.

Sebagai UMKM, TEGUK Indonesia mengedepankan inovasi dan kreatifitas sebagai penggerak lahirnya produk-produk unggulan dan layanan baru yang siap menemani hari-hari sobat peneguk.

Komitmen TEGUK Indonesia untuk "naik kelas" diwujudkan dalam momentum rebranding kali ini. Dari sisi produk, TEGUK Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi eksklusif dengan brand-brand global.

Variasi rasa yang lebih beragam dan kejutan produk-produk baru dari TEGUK Indonesia, tidak luput untuk tampil sebagai salah satu sorotan utama rebranding kali ini. Sebagai UMKM, TEGUK Indonesia bangga menghadirkan produk-produk Indonesia berkelas global namun dengan harga yang terjangkau.

Bersambung ke halaman selanjutnya.