Miliarder Ini Lebih Pilih Biden Dibanding Trump buat Genjot Bisnis

Aulia Damayanti - detikFinance
Rabu, 04 Nov 2020 17:16 WIB
Democratic presidential candidate former Vice President Joe Biden speaks during the first presidential debate against President Donald Trump, Tuesday, Sept. 29, 2020, at Case Western University and Cleveland Clinic, in Cleveland, Ohio. (AP Photo/Morry Gash, Pool)
Joe Biden/Foto: AP/Morry Gash
Jakarta -

Pengusaha dan miliarder Amerika Serikat (AS) Mark Cuban membeberkan bahwa dirinya mendukung Joe Biden pada pilpres AS 2020. Hal itu disampaikan Cuban saat wawancara di live Instagram dengan penasihat bisnis nasional kampanye Biden, Rhett Buttle pada Senin (2/11).

"Mantan Wakil Presiden Joe Biden adalah pilihan yang tepat untuk bisnis," ujar Cuban, dikutip dari CNBC, Rabu (4/11/2020).

Cuban mengungkap alasannya untuk memilih Biden karena Presiden AS Donald Trump dianggap telah menyebabkan ketidakstabilan ekonomi saat ini. Cuban juga menganggap Trump gagal mengatasi masalah pandemi COVID-19.

"Anda harus selalu menyadari bahwa tanpa kepemimpinan, ada ketidakstabilan. Ketidakstabilan adalah hal terburuk yang dapat terjadi pada bisnis, "kata Cuban.

Menurut Cuban, seorang pemimpin harus bisa membuka jalan keluar saat negara dalam masalah ketidakstabilan, kerusuhan sipil, bahkan pandemi COVID-19. Tidak peduli seberapa hebat pemimpin itu, tetap buruk jika tidak bisa memenuhi kebutuhan dan menyelesaikan masalah.

"Sama seperti Donald Trump yang baru saja merusak sepenuhnya saat kondisi pandemi COVID-19, dia telah menghancurkan ratusan ribu bahkan jutaan bisnis," tambah Cuban.

Sayangnya tim kampanye Trump tidak menanggapi permintaan untuk mengomentari pernyataan Cuban.

Selanjutnya
Halaman
1 2