Pembangunan Net89 Tower Bukti Reputasi dan Prestasi Nyata PT SMI

Content Promotion - detikFinance
Kamis, 05 Nov 2020 18:35 WIB
Hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun saja, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) berhasil mencatatkan prestasi nyata, mampu membangun gedung sendiri.
Foto: Dok. PT SMI
Jakarta -

Hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun saja, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) berhasil mencatatkan prestasi nyata, mampu membangun gedung sendiri di kawasan bisnis BSD Tangerang Selatan yang prestisius. Di atas lahan seluas 8.000 meter persegi di Jalan BSD Boulevard Utara, pada bulan Maret 2021 akan segera groundbreaking Net89 Tower setinggi 9 lantai. Sebuah gedung yang dirancang mewah dan melambangkan reputasi dan prestasi PT SMI sebagai perusahaan modern yang berkembang pesat.

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda dan berdampak besar di sektor perekonomian Indonesia, PT SMI termasuk di antara segelintir perusahaan nasional yang justru berkembang pesat. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi perusahaan yang bergerak di bidang penjualan ebook trading forex robotik ini. Selain tentunya memberi kesejahteraan bagi para mitranya, PT SMI secara nyata juga ikut memberi kontribusi terhadap perekonomian negeri.

Pembangunan Net89 Tower itu sendiri didanai dari hasil usaha perusahaan selama 2,5 tahun. Sebuah bukti nyata yang menunjukkan besarnya likuiditas perusahaan. Kredibilitas PT SMI pun menjadi semakin tinggi di mata para stakeholder, termasuk puluhan ribu mitra di seluruh Indonesia dan juga belasan negara di seluruh dunia. Kredibilitas inilah yang akan terasa begitu kita memasuki Net89 Tower.

Komisaris PT SMI, Andreas Andreyanto menjelaskan bahwa konsep gedungnya akan mencerminkan visi misi dan nama besar PT SMI. Gedung ini adalah simbol reputasi, prestasi dan inovasi Net89, baik sekarang maupun nanti. Sebuah gedung tower yang akan menjadi kebanggaan bagi segenap stakeholder PT SMI. Dalam pemaparannya, Andreas mengatakan bahwa karakter interior Tower Net89 adalah mewah elegan modern.

"Begitu kita masuk ke dalamnya, kita akan merasakan nuansa sukses. Konsep interiornya akan membuat kita langsung memberi respek kepada nama besar dan kinerja besar Net89 yang sudah dibangun selama ini. High ceiling di ground floor dengan aksen chandelier mewah dan detail interior bercita rasa tinggi. Lantai dasar inilah yang akan menjadi lounge mewah," ujar Andreas dalam keterangan tertulis, Kamis (5/11/2020).

Selanjutnya, secara fungsional di gedung Net89 Tower ini akan disediakan ballroom mewah dengan kapasitas hingga 1500 orang. Acara-acara besar Net89 sudah pasti bisa diselenggarakan di sini. Juga tersedia beberapa restoran yang memiliki reputasi tinggi, café, foodcourt hingga lounge di mana para mitra bisa melakukan obrolan santai atau transaksi bisnis secara rileks dan nyaman. Di gedung ini juga dapat ditemui fasilitas studio mini, ruang-ruang kantor eksklusif bagi para anggota Billionaire Club Net89, serta kantor support system Fast Track 89 dan tentunya kantor operasional PT SMI itu sendiri.

Kabar baiknya lainnya, di salah satu lantai Net89 Tower ini akan menjadi tempat bagi Net89 Trading Academy. Akademi ini adalah tempat prestisius bagi kita untuk menuntut ilmu tentang trading robotik melalui ebook atau trading manual. Ini sungguh kesempatan yang bagus bagi siapapun yang ingin menimba ilmu bersama PT SMI. Terakhir di rooftop Net89 Tower terdapat fasilitas helipad. Kehadiran Net89 Tower ini adalah tonggak penting perjalanan PT SMI dan bukti komitmen kesungguhan PT SMI untuk terus mengembangkan Net89 agar bisa berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan perekonomian nasional.

(ads/ads)