'Rambo' Mau Lelang Jam Tangan Mewah, Tertarik?

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 11 Nov 2020 12:43 WIB
Sylvester Stallone
Foto: Instagram/officialslystallone
Jakarta -

Sylvester Stallone bakal melelang beberapa jam tangan miliknya yang paling berharga, termasuk dua jam tangan yang ikut terkenal lewat filmnya.

Seperti dilansir CNBC, Rabu (11/11/2020), aktor nominasi Academy Award yang dikenal karena peran aksinya sebagai Rocky dan Rambo itu adalah kolektor jam tangan lama. Dia akan menjual lima jam tangan di acara 12 Desember yang diadakan oleh Phillips Auctions, bekerja sama dengan Bacs dan Russo.

"Selama beberapa dekade, dia telah mengumpulkan koleksi yang benar-benar luar biasa dari beberapa pembuat jam paling penting di zaman kita," kata Paul Boutros, kepala jam tangan, Americas for Philips.

Daripada berfokus pada merek tradisional seperti Rolex atau Patek Philippe, aktor yang terkenal dengan peran Rambo dan Rocky Balboa ini telah menjadi kolektor terkemuka dari merek yang lebih kontemporer, seperti Panerai dan Richard Mille. Lima jam tangan yang akan dilelang termasuk empat jam tangan Richard Mille dan satu Panerai.

Stallone sangat menyukai arloji Richard Mille, yang dikenal dengan teknologi, teknik, dan material mutakhir. Dia akan menjual salah satu jam tangan Richard Mille yang paling langka, Adventure Tourbillon Chronograph yang lahir dari kolaborasi antara Richard Mille dan Stallone.

Jam tangan tersebut memiliki tourbillon untuk akurasi, kronograf untuk melacak waktu yang telah berlalu, kompas dengan bezel yang dapat dilepas dan penutup karbon, level untuk meningkatkan akurasi saat menggunakan kompas dan kompartemen kecil di atas mahkota untuk menampung tablet pemurnian air darurat. Richard Mille hanya membuat 20 jam tangan dan Stallone's diperkirakan akan mendapatkan antara US$ 250.000 atau US$ 500.000.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ini Rambo, Sapi yang Sempat Dilirik Jokowi Sebelum Pilih Tyson"
[Gambas:Video 20detik]