UMKM Bisa Sontek Ide Kreatif Biar Tahan Hantaman Pandemi

ADVERTISEMENT

UMKM Bisa Sontek Ide Kreatif Biar Tahan Hantaman Pandemi

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 17 Nov 2020 13:42 WIB
Gerai Teguk
Foto: Gerai Teguk (Istimewa)
Jakarta -

Pandemi virus Corona memberi dampak yang cukup berat bagi perekonomian nasional. Sejumlah pelaku usaha tak lepas dari dampak kerasnya hantaman pandemi ini. Namun, bukan berarti tak ada jalan keluar.

Pelaku usaha khususnya usaha kecil dan menengah (UMKM) bisa mengambil strategi bertahan dengan meningkatkan kreativitas dalam rangka menarik minat pelanggan.

Salah satunya seperti yang dilakukan Teguk Indonesia. Pembukaan gerai baru dengan konsep yang unik yang di lakukan Teguk Indonesia di Jl.Raya Tengah No 14, Rt 014/Rw003, Kp Tengah, Kec Kramat Jati, Jakarta Timur ( 14/11/20), sangat di sambut dengan antusias oleh masyarakat dengan berbondong-bondong untuk mencoba minuman Teguk Indonesia.

"Peluncuran Teguk In Store yang Ke 2 ini merupakan lanjutan dari rangkaian Rebranding Teguk," kata Maulana Hakim CEO Teguk Indonesia, dalam keterangannya yang dikutip Salasa (17/11/2020).

"Rebranding yang di lakukan Teguk sangat di sambut antusias warga hal ini di sebabkan dengan harga yang sama, masyarakat dapat menikmati varian produk yang sangat beragam," ujar Maulana.

Menurut Najib Wahab Mauluddin Owner Teguk Indonesia, Teguk Raya Tengah ini di bangun dengan konsep baru dan yang paling unik. "Karena kita ingin menciptakan sesuatu yang pertama, yang terunik dan berbeda dengan yang lain," tuturnya.

"Varian- varian yang ada di Teguk ini juga di berikan yang menu yang berbeda, semuanya kita kemas dari hulu sampai hilir dengan di buat kita sendiri," sambang Najib.

"Gerai ini di bangun dengan kontainer semi permanen dengan Arsitektur dan disiegn yang kerumitannya tingkat atas di bangun selama kurang lebih satu bulan dengan menonjolkan lambang G di depannya, jadi berbeda dengan gerai- gerai yang lain," pungkas Najib.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT