Kemenkeu Siap Ikuti Sidang Gugatan Bambang Trihatmodjo

Hendra Kusuma - detikFinance
Jumat, 20 Nov 2020 13:32 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) didampingi Wamenkeu Suahasil Nazara (kanan) mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi XI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (26/8/2020). Raker tersebut membahas Laporan Keuangan Kementerian Keuangan pada APBN 2019. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.
Foto: ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI
Jakarta -

Pemerintah dalam hal ini Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan siap mengikuti proses persidangan atas gugatan yang dilayangkan Bambang Trihatmodjo di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Isa Rachmatarwata dalam video conference, Jumat (20/11/2020).

"Kita akan ikuti prosedur di pengadilan dengan baik. Kita ikuti proses baik agar dapat kepastian hukum dengan baik," kata Isa.

Dia mengaku belum bisa bicara banyak mengenai masalah piutang yang dialami oleh Bambang Trihatmodjo.

Sebelumnya, Sidang gugatan Bambang Trihatmodjo ke Menteri Keuangan Sri Mulyani di PTUN Jakarta. Sidang yang dilaksanakan tanggal 5 November ini ditunda lantaran Kementerian Keuangan dinilai belum siap dengan jawaban atas gugatan tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2