Cek di Sini! Ikut Program Kartu Prakerja Bisa Dapat Motor-Mobil

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 28 Nov 2020 16:30 WIB
kartu pra kerja
Foto: Fuad Hasim/Tim Infografis
Jakarta -

Peserta program Kartu Prakerja bisa memenangkan sejumlah hadiah. Mulai dari 30 unit hp, 5 unit motor hingga 1 unit mobil.

Mengutip laman bukalapak.com kompetisi Prakerja ini bisa diikuti oleh peserta program kartu Prakerja. Progam kartu prakerja ini merupakan bantuan biaya pelatihan online untuk warga negara Indonesia (WNI) yang berusia di atas 18 tahun dan sedang tidak bersekolah ataupun kuliah.

Setelah selesai pelatihan, peserta akan mendapatkan insentif dan sertifikat. Syaratnya program bonus akhir tahun kartu prakerja dari Bukalapak hanya dapat dilakukan untuk fitur kartu Prakerja di Bukalapak periode 25 November - 15 Desember 2020.

Peserta Kartu Prakerja yang dapat berpartisipasi adalah penerima manfaat yang sisa saldo pada kartu prakerjanya tidak lebih dari Rp 100.000.

Kemudian peserta juga harus menggunakan saldo prakerja paling sedikit Rp 600.000 untuk transaksi di Bukalapak dan bukan di platform digital lainnya. Tidak ada biaya apapun yang dikenakan dalam program ini.

Peserta Kartu Prakerja dapat melakukan pembelian kelas pada fitur Kartu Prakerja di Bukalapak paling lambat 15 Desember 2020. Kompetisi ini merupakan pencarian caption paling menarik tentang manfaat dari mengikuti prakerja melalui akun instagram yang diselenggarakan Bukalapak.

Peserta harus menggunggah foto atau video ke Instagram dengan caption manfaat yang didapatkan dari mengikuti program kartu prakerja, hastag #BukalapakPrakerja dan mention @bukalapak dan @prakerja.go.id paling lambag 15 Desember 2020.

Penentuan pemenang akan dilakukan dengan sistem penjurian oleh Tim Bukalapak berdasarkan foto/video dan caption paling menarik dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Pemenang akan dihubungi tim Bukalapak dan harus mengirimkan bukti (1) screenshot invoice untuk kursus-kursus prakerja yang dibeli di Bukalapak.

(2) Screenshot sisa saldo (dari dashboard prakerja). (3) sertifikat penyelesaian kursus-kursus tersebut. Pememang akan diumumkan paling lambat 31 Desember 2020

Pengin ikut program ini? Keterangan lengkap bisa cek di: https://www.bukalapak.com/promo-detail/kompetisi-prakerja-menagkan-hadiahnya.

(kil/hns)