Heboh JNE Digoyang #BoikotJNE di Medsos

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Sabtu, 12 Des 2020 07:00 WIB
JNE
Foto: Dok. JNE
Jakarta -

Tagar #BoikotJNE sempat trending di Twitter sejak Jumat (11/12). Pantauan detikcom hingga Sabtu dini hari (12/12) #BoikotJNE masih trending di Twitter dengan 14.300 tweets.

Peristiwa ini terjadi di tengah HUT JNE yang ke-30, mengusung tema 30 Tahun Bahagia Bersama. Tema ini disebarluaskan JNE lewat akun Twitter resminya @JNE_ID.

Sejumlah tweets mengaitkan seruan boikot tersebut dengan postingan akun JNE soal ucapan selamat dari salah satu tokoh agama. Pihak JNE pun segera buka suara menanggapi #BoikotJNE

Presiden Direktur JNE Mohammad Feriadi saat diminta komentarnya mengirimkan sebuah gambar kepada detikcom. Intinya dalam gambar tersebut menegaskan JNE tidak memihak pada apapun yang berbau SARA alias suku, agama, ras, dan antargolongan.

"JNE merangkul semua golongan dan tidak memihak pada agama, suku bangsa, ras, dan pandangan politik tertentu," dikutip dari keterangan gambar yang dikirimkan Bos JNE, (11/12/2020).

Selain itu disampaikan pula JNE juga terus memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih," bunyi keterangan dalam gambar tersebut.

Jawaban JNE merespons heboh #BoikotJNE trending di Twitter. Langsung klik halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2