Dear Kaum Hawa, Yuni Shara Ajak Investasi Emas Nih!

Jihaan Khoirunnisaa - detikFinance
Senin, 21 Des 2020 21:45 WIB
yuni shara
Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Artis Yuni Shara mengajak masyarakat untuk memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian dalam memenuhi kebutuhan, baik kebutuhan pendanaan, transaksi keuangan, maupun investasi dalam bentuk emas. Menurutnya, emas merupakan salah satu instrumen investasi yang bermanfaat karena dapat menjaga nilai aset kekayaan.

"Kalau bicara tentang emas, Pegadaian adalah tempat yang tepat untuk berinvestasi. Investasi emas di Pegadaian bisa dilakukan dengan menabung, maupun secara angsuran. Nah, bagi yang ingin membeli tunai dapat dilakukan di Galeri 24 anak perusahaan Pegadaian. Kita dapat membeli emas batangan atau perhiasan dengan model yang cantik dan beraneka ragam," ujar Yuni Shara dalam keterangan tertulis Pegadaian, Senin (21/12/2020)

Ia melanjutkan, tidak hanya dari penampilan, kecantikan seorang wanita juga didukung oleh kemampuan untuk mengembangkan potensi dan berani mengekspresikan diri sesuai kata hati.

"Dengan kata lain cantik adalah menjadi diri sendiri dan selalu meningkatkan citra diri dengan mengembangkan potensi yang dimiliki," tutur Yuni Shara saat menghadiri talkshow 'Meraih Momen Emas Bersama Pegadaian' yang diselenggarakan di Hotel Gumaya, Semarang.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto mengatakan kini Pegadaian melayani semua kalangan masyarakat. Tidak hanya masyarakat menengah ke bawah, tapi juga masyarakat menengah ke atas.

"Pegadaian terus mengembangkan ragam jaminan dengan membuka layanan gadai saham, pinjaman usaha, bahkan gadai jaminan invoice dengan plafon pinjaman sampai dengan Rp 2 miliar. Melalui layanan ini diharapkan Pegadaian dapat melayani segmen yang lebih luas dalam rangka pemulihan ekonomi nasional," papar Kuswiyoto.

Lebih lanjut ia mengatakan komitmen Pegadaian untuk terus mengembangkan layanan berbasis digital yang cepat dan akurat. Tidak hanya lebih mudah, aplikasi Pegadaian Digital dinilai lebih aman karena nasabah tidak perlu antre dan berkerumun di loket.

(prf/hns)