d'Mentor: Main TikTok Dapat Uang

dtv - detikFinance
Selasa, 22 Des 2020 13:20 WIB
Jakarta -

Popularitas media sosial TikTok bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan produk kepada khalayak luas. Jadi seperti media sosial lainnya, bermain TikTok juga dapat menghasilkan uang jika kita mengetahui caranya.

Di era yang semuanya serba digital ini perkembangan media sosial semakin meluas, termasuk kehadiran TikTok. Saat ini, peran media sosial TikTok tidak hanya sebagai wadah untuk berbagi cerita, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan. Semakin populer seseorang di media sosial, termasuk TikTok, semakin berpeluang mendapat penghasilan.

Saat ini sudah banyak media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi media promosi dan salah satunya adalah TikTok yang tengah naik daun diminati masyarakat. Banyak content creator berlomba untuk membuat konten video di media sosial TikTok yang menarik dan dapat mencuri perhatian banyak orang.

Untuk membahasnya, d'Mentor kali ini menghadirkan Michael Sugiharto, Founder dari Teknobie dan Digimaru yang bergerak sebagai wadah untuk belajar bisnis online dan digital marketing. Michael juga memiliki channel Youtube Teknobie dengan jumlah subscribers lebih dari 300 ribu per Desember 2020 sekaligus pemilik akun TikTok Teknobie Channel.

Melalui d'Mentor, Michael akan mengupas tuntas cara-cara atau strategi untuk dapat menghasilkan uang melalui media sosial TikTok. Jadi bagi detikers yang penasaran untuk bisa mendapatkan uang melalui TikTok, jangan lewatkan obrolan secara livestreaming dalam 'Main TikTok Dapat Uang' bersama Michael Sugiharto pada Selasa (22/12), pukul 16.30 WIB hanya di detikcom.

(gah/gah)