3 Fakta Before-After Foto Jadul Erick-Sandi-Lutfi

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 23 Des 2020 20:00 WIB
Foto lawas 3 sekawan Erick Thohir, Sandiaga Uno dan M Lutfi yang kini di kabinet Presiden Jokowi (Instagram Erick Thohir).
Foto: Instagram @erickthohir
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir dua kali memposting foto kebersamaan dengan dua sahabatnya Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi lewat akun Instagramnya @erickthohir. Foto pertama merupakan foto zaman dulu alias jadul dan kedua merupakan foto mereka terkini. Berikut faktanya:

1. Foto Jaman Nongkrong Bareng

Foto jadul yang diunggah Erick Thohir menunjukkan jika ketiga merupakan teman satu 'tongkrongan'. Hal itu tampak dari caption yang ditulis Erick.

"Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak @jokowi," tulis Erick.

2. Tiga-tiganya Jadi Menteri

Erick Thohir kembali mengunggah foto lewat Instagramnya hari ini. Tak lagi sekadar teman nongkrong, saat ini ketiganya menjadi orang penting negara ini.

Erick menjadi Menteri BUMN, Sandiaga menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Lutfi menjadi Menteri Perdagangan.

3. Tak Ada Nur Aisa di Foto Baru Erick-Lutfi-Sandi

Personil dalam foto yang baru berbeda denga foto jadul. Pada foto yang baru tidak istri Sandiaga, Nur Aisa. Posisi Nur Asia digantikan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal BKPM Bahlil Lahadalia

"Inilah hasil recreate foto 31 tahun lalu yang kemarin saya post, dengan Bang @sandiuno dan Mas Lutfi, tapi mpok @nurasiauno posisinya di ganti Adinda @bahlillahadalia," tulis Erick seperti dikutip detikcom, Rabu (23/12/2020).

(fdl/fdl)