Deretan Bisnis Gisel yang Ditetapkan Jadi Tersangka Video Syur

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 29 Des 2020 15:08 WIB
Gisel sambangi Polda Metro Jaya
Foto: Palevi/detikHOT: Gisel sambangi Polda Metro Jaya
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari artis Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel. Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang viral belakangan ini.

Selain sebagai artis, rupanya sumber pendapatan Gisel juga datang dari berbagai bisnis yang ia geluti. Mulai dari bisnis kuliner hingga kecantikan.

Dirangkum detikcom, Selasa (29/12/2020), berikut deretan bisnis Gisel:

1. Gempikoe

Gempikoe merupakan kue kekinian yang cukup terkenal di kalangan artis. Bisnis tersebut berpusat di Surabaya, namun kini makanan ringan tersebut juga punya cabang di Malang, Sidoarjo, Jakarta, sampai Tangerang. Pembeli bisa langsung ke toko atau melalui situs marketplace.

2. 11:11 Coffee

Gisel mengikuti tren minuman kopi kekinian. Dia ikut membuka usaha coffee shop pertengahan tahun lalu yang bekerja sama dengan beberapa rekannya yang berlokasi di lantai 2 mall Senayan City.

3. Mamain

Gisel juga punya bisnis kafe ramah anak yang dilengkapi playground mini untuk anak-anak menikmati makanan enak bersama orang tua. Bisnis ini dibuka pertengahan tahun 2017. Dikarenakan ada pandemi COVID-19, gerainya tutup untuk makan di tempat (dine-in), namun melayani pembelian makanan online.

4. Go Fyber

Go Fyber alias produk minuman sehat juga Gisel punya. Bisnisnya ini menawarkan produk minuman serat yang bagus untuk pencernaan, berfungsi detoks tubuh dan diklaim bisa menurunkan berat badan jika dikonsumsi rutin.

5. Madame Gie

Selain makanan, Gisel juga memiliki bisnis di bidang kecantikan. Awal 2019, Gisel mulai serius merambah ke bisnis ini dengan menghadirkan kosmetik bergaya vintage.

Selain beberapa bisnis di atas, sumber pendapatan lain Gisel yakni sering menerima endorsement dan menjadi bintang iklan. Ia juga cukup aktif sebagai Youtuber di kanal miliknya.

(hns/hns)