Susi Bikin Heboh di Twitter Soal Rumor Pasangan 'Anies-Susi'

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 10 Feb 2021 13:18 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti
Foto: ANTARA FOTO
Jakarta -

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bikin heboh warganet di Twitter. Susi awalnya mengunggah gambar tangkapan layar soal hasil wawancaranya dengan stasiun tv lokal soal isu dirinya akan mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Dalam gambar yang diunggahnya, Susi merespons rumor soal isu Anies-Susi, maksudnya pasangan calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Susi Pudjiastuti. Namun, menurutnya dia tidak mau jadi nomor dua harus nomor satu.

Kemudian di keterangan gambar yang diunggahnya itu Susi memberikan celetukan, apabila setuju dengan pernyataan soal menjadi nomor satu silakan retweet atau like. Apabila tidak, akan ditenggelamkan.

"Yg setuju retweet & like, yang tidak setuju saya tenggelamkan," cuit Susi dilihat detikcom, Rabu (10/2/2021).

Lantas netizen langsung heboh dengan pernyataan Susi, bahkan ada yang sempat berbalas komentar dengan Susi. Akun @myalfian88 mengatakan Susi jangan buru-buru untuk berniat jadi presiden, dia meminta Susi jangan caper.

"Masih ada 4th lagi dari skrng,mbok ya jgn bahas presiden dulu. Kinerjanya setelah tidak jadi menteri apa dalam bidang kenegaraan, jgn dikit dikit caper kayak sebelah," cuit akun tersebut.



Susi pun membalasnya dengan santai. Dia mengaku unggahan foto dan cuitannya hanya gurauan belaka, Susi mengatakan kalau diajak bercanda jangan dianggap serius.

"Tuhh kan .. diajak bercanda anggap serius," cuit Susi membalas.

Akun @Lukman_HARP juga ikut nimbrung mengomentari unggahan Susi. Dia mengatakan Susi harusnya mengatakan blak-blakan untuk menjadi RI-1 alias presiden saat menjawab rumor Anies-Susi.

"Saya perbaiki ya Bu: Enak aja DKI-1, harusnya RI-1! Gitu lebih sesuai. Hehehe," tulis akun tersebut.

Susi menjawab komentar tersebut, dia bilang memang itu maksud pernyataannya menjawab rumor Anies-Susi. "Emang yg ane maksud itu," balas Susi.

Saksikan pula 'Respon Susi Pudjiastuti soal KKP Boleh Cantrang Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(hal/eds)