Alasan Crazy Rich Surabaya Pamer Harta di Medsos: Agar Bisnis Kian Terkenal

Soraya Novika - detikFinance
Kamis, 11 Feb 2021 08:14 WIB
Jakarta -

Steven Setiono yang juga dikenal sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya mengaku hanya iseng saja pamer kekayaannya di media sosial. Dia mengatakan itu sekadar buat hiburan.

"Sebenarnya iseng-iseng aja, entertainment only," ujar Steven dalam acara d'Rooftalk detikcom, Rabu (10/2/2021).

Selain itu, motivasi awal dari aksinya tersebut sebenarnya adalah agar bisnis lebih dikenal dan memiliki jual lebih di masyarakat.

"Motivasi di balik ini ya kembali ke bisnis lagi, kalau kita sudah terkenal mau jual apapun kan gampang. Ujung-ujungnya bisnis lagi," terangnya.

Steven awalnya lebih dikenal lewat channel YouTube-nya Crazy Rich Surabayan dan Instagram-nya @stevenndut. Belakangan ia mulai aktif juga membuat konten di TikTok dengan nama akun @stevensetiono.

Kebanyakan konten Steven lebih kepada mereview mobil-mobil mewah miliknya, hobinya dengan games, maupun aktivitas hidup mewah para kerabat crazy rich lainnya. Ia juga sesekali berbagi kisah pilu pedagang-pedagang kecil selama pandemi.

Selain aktif di media sosial, Steven juga punya bisnis di bidang manufaktur dan produk kecantikan. Bisnisnya yang terkenal di antanga adalah @batiqphoria dan @ShineMoist.

(zlf/zlf)