Cerita Mongol Stres, Pamer Ferrari Malah Dikira Orang Bengkel

Soraya Novika - detikFinance
Kamis, 11 Feb 2021 11:12 WIB
Mongol Stres
Foto: Instagram @mongolstres
Jakarta -

Stand up Comedian asal Manado Rony Imanuel alias Mongol Stres membagikan pengalaman lucunya saat mencoba pamer kekayaan. Ia sebenarnya punya gengsi yang cukup tinggi, ingin juga tampil stylish dan mahal di depan orang banyak. Akan tetapi, hasilnya selalu melenceng dari ekspektasi. Tak ada satupun orang yang percaya bahwa barang-barang mewah yang dipakainya adalah milik atau hasil keringatnya sendiri. Oleh karena, kata Mongol, wajahnya tak mendukung.

"Dulu awal-awal karir 2011-2014, Mongol sempat beli Ferrari, cuma pas lagi janjian sama teman-teman, terus Mongol berdiri di sebelah mobil, eh ada ibu-ibu lewat, dia nanya 'eh orang bengkel ya bang?' Jadi gua langsung mikir di situ, Mongol mau maksain pakai barang se-branded apapun, tetap susah orang percaya," ujar Mongol sambil tertawa lepas dalam acara d'Rooftalk, Rabu (10/2/2021).

"Serba salah untuk muka seperti Mongol," tambahnya.

Saat ini, ia sudah tak terpikir lagi untuk bergaya atau pamer kekayaan lagi. Ia sekarang lebih fokus mensejahterakan keluarga terutama anak agar tak putus sekolah.

"Sekarang lebih fokus bagaimana anak saya sekarang jangan sampai putus sekolah," sambungnya.

Mongol Stres mengaku punya usaha rental mobil di Manado. Menurutnya dari bisnis itu ia sudah cukup bisa berbangga diri, sebab usahanya itu terbilang cukup besar dan dibangun tanpa utang. Ia optimis dirinya sudah pantas lah dilabeli crazy rich tanpa perlu memamerkan harta kekayaan.

"Lumayanlah 37 mobil kan termasuk crazy rich lah ya, apalagi belinya nggak utang, belinya cash," kata Mongol Stres.

Tonton Video: Crazy Rich (Gila dan Kaya Raya)

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Crazy Rich (Gila dan Kaya Raya)"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)