Tolak Miskin

Podcast: Meramal Cuan Bisnis dan Investasi Tahun Kerbau Logam

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Jumat, 12 Feb 2021 09:29 WIB
Podcast: Meramal Cuan Bisnis dan Investasi Tahun Kerbau Logam
Foto: Tim Infografis/Denny Putra
Jakarta -

Kemajuan zaman yang semakin modern tak melulu mengikis tradisi-tradisi yang dipercaya sebelumnya. Salah satu tradisi yang masih dipercaya oleh masyarakat khususnya etnis Tionghoa adalah penerapan Feng Shui dalam bisnis mereka.

Bahkan tradisi ini kerap tak cuma dilakukan oleh mereka yang keturunan Tionghoa saja, tapi juga masyarakat lainnya. Salah satu bukti bahwa Feng Shui masih dianut oleh masyarakat Indonesia adalah tidak adanya penamaan angka 4 dan 13 di elevator gedung-gedung pencakar langit lantaran dipercaya sebagai angka yang kurang baik.

Nah, berdasarkan ilmu astrologi China, tahun 2021 adalah tahunnya kerbau logam. Bersama pakar Feng Shui Yulius Fang, detikFinance mengupas mengenai ramalan bisnis, investasi, hingga nasib ekonomi Indonesia di tahun kerbau logam ini. Kabarnya, tahun ini adalah tahun keberuntungan buat Presiden Jokowi dan ekonomi Indonesia. Benarkah?

Dengarkan selengkapnya di episode terbaru Podcast Tolak Miskin 'Meramal Cuan Bisnis dan Investasi Tahun Kerbau Logam'. Klik widget di bawah ini untuk mendengarkannya atau temukan Tolak Miskin di Spotify.

Xing Nian Kuai Le!

(eds/eds)